Demam HARRY POTTER berjangkitan

Hm. . .Kata-kata ini sudah pasti sering kita dengar apalagi pada pecinta sejati HARRY POTTER baik itu HP mania,HP freaks,entah apalagi nama untuk pencinta NOVEL fenomenal karya J.K.Rowling ini,yang juga dituangkan dalam bentuk Movie nya,yang diperankan oleh aktor-aktor dan aktris-aktris yang “WuiH” dech pokok nya,sampai-sampai mengundang simpatik kita semua.
Apalagi saat ini mulai memasuki bulan July,yaitu bulan nya HARRY POTTER,mengapa demikian? Karena HARRY POTTER movie slalu di realese pada bulan ini,yup! Sudah pasti para Fens setia nya,udah pada nggak sabar menantikan tanggal 17 JULI 2009 tanggal rilis nya.Huft. . .Huft. . .Huft,Demam nya dimana mana lho,baik di dunia nyata maupun maya,seperti di situs-situs jejaring sosial seperti Friendster,Facebook,MysPace,pasti sedang hangat hangat nya membahas hal ini,untuk Community2 pecinta HP ini,release m0vie nya ini dianggap pesta tahunan.

Hm. . . .Hm. . . .Aku aja nie ya,nungguin 17 juli rasa nya lama beud,duh. . .Bener2 gag sabar dech,demam ku udah tinggi bgt,ya. . .Cara ku mengobati Demam Harpot ini ya,hanya dengan cara mengumpulkan lagi pernak pernik HP,majalah-majalah yang berhubungan dengan HP,sampai sampai,majalah anak anak sekalipun aku beli,biarin aja yang penting demam ku reda,hohoho,liat youtube,trailler ny doank,tapi yang jelas obat yang paling tepat untuk semua yang demam akibat ulah HARRY POTTER,saksikan aja 17 Juli,gag tau jg,serentak di seluruh dunia sepertinya,Ok!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: