Reebonz: Situs Jual Beli Barang Mewah

JAKARTA – Konsumen tidak perlu lagi merogoh koceknya dalam-dalam untuk membeli produk mewah kelas atas.

Berpegang pada prinsip ‘Kemewahan Yang Dapat Anda Miliki’ , Reebonz (dieja Ri bens), sebuah website yang beroperasi di beberapa negara Asia mengizinkan konsumen untuk membeli produk dari barang termuka dengan diskon yang menakjubkan.

Diluncurkan pada awal bulan Maret, Reebonz memberikan diskon yang besar kepada anggotanya, dimulai tiga puluh persen sampai empat puluh persen pada kegiatan penjualan online tertentu. Kegiatan penjualan biasanya terbatas 2 sampai 3 hari, dimana merek mewah tertentu dijual hanya untuk anggota, dengan keanggotaan terbatas hanya bagi yang memiliki undangan.

“Kebanyakan dari anggota kami menyukai merek dan produk yang kami jual, dan apabila mereka suka dengan apa yang mereka lihat, mereka dapat mengundang teman-temannya untuk menjadi anggota dan diberikan Reebonz credit dengan melakukan hal tersebut,” Kata Daniel Lim, Revolutionist dari Reebonz.

Pada bulan Maret kemarin saja, Reebonz telah sukses mengadakan kegiatan-kegiatan, dengan 9 merek mewah, termasuk alldressup, Miu Miu, Givenchy, Roberto Cavalli, Gucci, La Perla, Etro, dan Skagen.

Ditawarkan khusus di Reebonz melalui kerjasama, kegiatan penjualan ini adalah hal pertama dari sekian banyak kegiatan yang dapat konsumen saksikan, seiring dengan perluasan kerjasama Reebonz dengan mitra-mitra industri mode mewah.

Dengan pertumbuhan anggota yang tinggi, Reebonz akan memperluas keberadaannya di beberapa negara di Asia Pasifik, dengan pembicaraan yang sedang berlangsung saat ini di Hong Kong dan Australia. Selain perluasan geografis, Reebonz juga akan memperluas lini, dengan menyediakan produk untuk pria dan anak-anak dalam beberapa bulan mendatang.

Pada saat Reebonz mulai membentangkan bisnis retail online di kawasan Asia Pasifik, mereka awalnya merasa takut karena konsumen ragu dengan konsep baru di kawasan ini. Namun, berbeda dengan kekhawatiran awal, ternyata lebih banyak konsumen yang menerima konsep ‘kegiatan penjualan eksklusif’.

Benjamin Han, salah satu pendiri Reebonz menyatakan bahwa konsumen merasa sangat senang, dan mengatakan bahwa ide eksklusivitas dan periode penjualan terbatas, “hanya bertujuan menjaga poin utama pembelian barang-barang mewah, eksklusivitasnya”

“Di samping menawarkan barang mewah dengan harga yang lebih murah, kami juga mempertimbangkan seksama saran dari konsumen, untuk melihat merek dan produk yang diharapkan pada saat penjualan, yang membuat penjualan kami dapat mengikuti keinginan mereka dan bukan apa yang kami pikir mereka inginkan,” kata Han.

Mengumpulkan saran dari konsumen adalah salah satu cara merek dapat tampil di Reebonz yang dipilih sendiri secara hati-hati.

Dalam beberapa minggu mendatang, anggota Reebonz dapat melihat kontes ‘daftar-keinginan’, dimana pemenang akan dipilih dan diberikan kebebasan untuk memilih produk mewah sesuai keinginannya.

Bagi para pembaca okezone, pihak Reebonz membekali akses masuk ke situs tersebut dengan kode: Okezone. (srn)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: