Ringgo Agus Rahman Cuman MANDI 1X SEHARI

Ringgo Agus Rahman (Foto: Elang Riki Yanuar/Okezone)

JAKARTA – Ringgo Agus Rahman takut air dan malas menyentuh air pagi-pagi. Beralasan terbiasa dengan hawa dingin kota Bandung, Ringgo hanya mandi sekali dalam satu hari.

“Gue mandi paling sekali sehari, karena kebiasaan waktu gue masih di Bandung. Pukul 07.00 WIB saja airnya masih dingin,” ujar aktor kocak itu saat ditemui di Graha BIP, Jakarta, Rabu (15/4/2009).

Apalagi, lanjut Ringgo, dia terang-terangkan mengaku sangat pemalas. “Pulang ke rumah, mendingan gue langsung tidur daripada mandi,” lanjutnya.

Lantaran malas mandi, Ringgo jadi phobia dengan jas. Pasalnya, kalau memakai pakaian berbahan jas, dia cepat berkeringat. “Gue paling malas kalau pakai jas, gampang keringatan,” terangnya.

Bahkan, saat ada undangan perkawinan pun, ringgo memilih tidak hadir karena harus berpakaian rapi. “Kalau orang itu enggak dekat-dekat banget sama gue, gue enggak datang karena malas pakai jas. Dan gue cuma punya satu jas. Gue kan lebih suka pakai pakaian kasual,” akunya.

Walau mandi cuma sekali sehari, kekasih Revalina S Temat ini senantiasa memelihara tubuh agar tidak bau. Ringgo rajin memakai body spray. “Standar aja, paling cuma bawa body spray saja kalau pergi. Enggak bawa make up atau kosmetik macam-macam,” tutupnya.(ded) (ang)

Tinggalkan Balasan

