hasil PANASONIC awardS yang Mengecewakan Q

Uhm. . . .đŸ˜¥

kenapa sich! Aktor terfavorit ny Teuku Wisnu? Padahal aku berharap abang aku REZKY ADITYA,.,.,yg ganteng tu. . . . . . . . . .

Yeah. . .Aq tau kenapa Teuku Wisnu yg dapet,secara Cinta Fitri udah season 3,kalau gak dapat sayang dunkz,yaaAaAa aQ mencoba bersabar tapi tahun depan aku yakin k Rezky yang menang,terus MELATI untuk MARVEL numero UNO,y. . . Tahun ini wajar la gak dapat cz Sinetron ny kan baru,tapi tahun depan liat aja ya! Abg aq yang paling ganteng pasti dia yg dapat,Huahahahahahahaha

“sebetul nya msh kesal aq nie,sdh poling banyak2 lewat website,tp mungkin memang blm jodoh ny K Rezky menang”

tapi SUMPAH! Bg Rezky,Cakep,Cakep,Cakep,Cakep,Cakep,Cakep en Cuakep waktu di Panasonic Award

I LuPh UUuU so MMmMmuUuUcCcCh REZKY ADITYA is the Best

^_^
dharhy aditya

hm. . . . M0ga aja tidur nanti mimpi dicium k rezky,huahahaha

pokok nya buat REZKY ADITYA goOd luck slalu,n WiSH ue ALL the Best,,
god BlesS

seE u aLL

Satu Tanggapan to “hasil PANASONIC awardS yang Mengecewakan Q”

  1. dr.Alamsyah Lukito Says:

    no comment, karena memang inilah pilihan penonton

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: