MELATI untuk MARVEL

NTUK MARVEL merupakan sinetron Indonesia 2008 yang fenomenal. Belum tayang pun udah dinanti-nanti kehadirannya. dari judulnya pun udah menarik. secara bintangnya juga keren-keren, cantik-cantik dan fresh. Ada Chelsea Olivia, Rezky Aditya, Fendy Chow, dll.Dan sinetron ini beda dengan sinetron-sinetronnya terdahulu yang menguras banyak air mata (Mawar, Buku Harian Nayla, Chelsea, dll). Sinetron ini lebih cocok dengan sitkom alias sinetron komedi situasi. Pesinetron Chelsea Olivia mengaku senang menjalani karakter dalam sinetron terbarunya ini — “Karakter saya di sinetron ini benar-benar berbeda, sekarang tidak ada setetes pun air mata dan memang ini peran yang sudah sejak lama saya inginkan, Dalam sinetron ini saya tidak berperan sebagai gadis yang bersedih atau gadis miskin, pokoknya sesuatu yang beda. Sinetron ini adalah drama komedi jadi memang tidak ada nangis-nangisnya seperti kebanyakan sinetron saya sebelumnya. Aku berharap dengan karakter beda yang aku perankan sekarang, sinetron ini bisa diterima dan disukai masyarakat, ” katanya dalam konferensi pers peluncuran sinetron MELATI UNTUK MARVEL di Jakarta, Selasa, 21 Oktober 2008.(Amin. semoga ya, Chel. Sinetron kamu ini sukses. Tapi jangan dipanjang-panjangin. Jadinya bosen dan ngawur ceritanya kayak Cinderella-nya Cinta Laura. bagus di awal-awal, ditengah-tengahnya karena alasan rating–harusnya samapi episode 101 saat Cinta mau menikah sama Rasya, karena alasan rating masih tinggi dipanjangin hingga 300 episode lebih dan endingnya pun tak sesuai harapan. Cinta tidak menikah dengan Rasya. Tapi kekecewaan itu telah diobati dengan dipertemukannya kembali Galih Ginanjar dan Cinta Laura dalam Sinema Utama Indosiar Miniseri 3 episode berjudul CINTA. enakan beberapa episode. Misalnya, 26 episode. dan biar bisa ditayang ulang beberapa kali)

Adalah MELATI (22), seorang gadis muda yang penuh dengan gairah kerja. Baginya, urusan jodoh adalah urutan kesekian setelah pekerjaan. MELATI tipe cewek mandiri, tegas dan bertanggungjawab. Ditunjang oleh penampilan fisiknya yang menarik, gak heran kalo banyak cowok yang jatuh hati padanya. Kebalikan dengan seorang cowok bernama MARVEL (22). Di usianya yang udah gak remaja lagi, MARVEL masih mencari identitas diri. Selulus SMA, karena gak ada biaya, ia terpaksa jadi supir taxi. Itu pun setengah hati. Setelah ortunya cerai ketika ia masih balita, ia tinggal dengan ANGGI, ibunya. ANGGI sering gak sabar melihat MARVEL yang sepertinya gak pernah serius dengan masa depannya. Padahal menurut MARVEL sendiri, ia udah cukup bekerja keras untuk membantu ibunya. ANGGI sendiri membuka salon kecil-rumahan di sebuah ruko. Suatu kali MELATI gak sengaja ketemu dengan MARVEL.

Gara-gara MARVEL menendang ban mobilnya dan spion mobil MELATI rontok, MELATI marah besar dan menuntut ganti rugi. Tentu aja MARVEL gak terima, menganggap bahwa emang dasar mobilnya MELATI yang udah kelewat tua dan harusnya masuk musium. Melati tersinggung dan akhirnya balas mengatakan, bahwa cowok seperti MARVEL emang gak bisa diandalkan apalagi bertanggungjawab, jadi ia akan maklum. MARVEL gantian tersinggung. Akhirnya ia mau kasih uang, tapi gak punya. Jadi ia kasih kertas lotere.

Dari situ MELATI baru tau betapa kacaunya cowok itu. Tapi dibalik sikap MARVEL yang slenge’an, MARVEL sangat menyayangi ibunya dan menghormati wanita. Ketika ibunya dilamar oleh SURYA (bos MELATI di kantor), MARVEL mendukungnya. Tapi ibunya ragu, SURYA adalah mantan cinta pertamanya. Dulu ANGGI ditolak mentah-mentah oleh BU LILI, ibunya SURYA, karena gak sepadan. Kini setelah sekian puluh tahun dan sama-sama pernah berumah tangga, keduanya kembali bertemu dan jatuh cinta. SURYA sangat ingin menyunting ANGGI meski BU LILI tetap menentangnya. MELATI dan MARVEL masih sering ketemu gak sengaja. Ketika mobil MELATI mogok, MARVEL kebetulan lewat dan dengan ketulusan membantu membereskan mobil itu. Dari situ, MELATI baru tau bahwa sebenernya MARVEL cowok yang baik. MELATI mulai bersimpati pada MARVEL. MARVEL pun sebenernya juga udah mulai merasa suka sama MELATI. Dalam pada itu, ada ADITYA, cowok keren dan bermasa depan cerah, yang naksir MELATI. Mereka kenal gara-gara ADITYA ke kantor MELATI untuk kerja sama. Semenjak itu hubungan mereka jadi dekat. ADITYA bahkan akhirnya menganggap MELATI adalah pacarnya, meski gak pernah ada pernyataan soal itu.

Mengetahui kedekatan MELATI-ADITYA, MARVEL diam-diam merasa cemburu. Tapi ia cukup sadar diri. Akhirnya MARVEL pura-pura punya pacar, sekedar untuk menutupi luka hatinya. MELATI juga suka sok mesra dengan ADITYA di depan MARVEL. Jadilah mereka jadi suka saling manas-manasin satu sama lain. MELATI mempunya seorang kakak bernama DIKA. DIKA jadi branch manager sebuah bank dan mempunyai pacar serius bernama SHAFA. Keluarga SHAFA sangat berharap DIKA segera melamar SHAFA, tapi DIKA nampak belom siap. Sama dengan MELATI, DIKA juga ambisius dalam mengejar karir. Suatu kali DIKA kenal gak sengaja dengan cewek super menyebalkan bernama AUREL. AUREL sangat kasar dan arogan. Maklum, dia adalah putri tunggal SURYA, yang sangat dimanja dan lama hidup diluar. DIKA sama sekali gak tau bahwa BU SELVA (ibunya) udah sepakat dengan BU LILI untuk menjodohkannya dengan AUREL. Setiap bertemu mereka selalu dalam kondisi berantem. Tapi lama-lama AUREL malah tertarik dan jatuh cinta sama DIKA.

DIKA berusaha menolak karena udah punya SHAFA. Tapi bukan AUREL namanya kalo menyerah begitu aja. Dengan segala upaya, ia berusaha merebut DIKA dari tangan SHAFA. Sampai akhirnya DIKA emang bener-bener meninggalkan SHAFA dan menikah dengan AUREL. ANGGI akhirnya menikah dengan SURYA, setelah ANGGI tanda tangan surat perjanjian pisah harta yang disodorkan BU LILI. MARVEL akhirnya ikut pindah ke rumah mewah SURYA. AUREL dan LILI yang gak pernah setuju dengan pernikahan itu, akhirnya banyak menekan ANGGI. MARVEL tentu aja gak rela ibunya diperlakukan semena-mena sama mereka. Tapi tiap kali MARVEL membela ibunya, yang ada malah terjadi percekcokan keluarga. MARVEL jadi musuhan sama AUREL dan akhirnya memutuskan untuk tinggal di rumah lamanya aja.

Sementara itu SHAFA yang ditinggal DIKA, sangat terpukul dan curhat sama MARVEL. SHAFA sama sekali gak tau bahwa MARVEL adalah kakak tiri AUREL, istri DIKA. Melihat kedekatan MARVEL dengan SHAFA, MELATI sempat dilanda cemburu. Tapi MELATI juga gengsi dan menyimpan perasaannya ke MARVEL. SURYA mengajak MARVEL untuk bergabung dengan perusahaannya. MARVEL menjadi bawahan MELATI. MELATI kerap mengomelinya karena MARVEL kerja sering ketiduran. Bahkan ketika ke klien dan disuruh bawa mobil pun, MARVEL nyasar. Mereka jadi sering adu mulut. Tapi di balik itu, mereka sebenarnya saling mengagumi diam-diam. Akhirnya mereka malah jadi partner kerja yang handal. Ide-ide keduanya sering dipakai oleh kantor. ADITYA jadi makin cemburu dengan kedekatan mereka.

Akankah keduanya akan melanjutkan ke hubungan yang lebih serius? Saksikan Kisah Seru dan Menarik ini Hanya di SCTV. Perdana Kamis, 23 Oktober 2008 pkl. 20.00 dan akan ditayangkan setiap Senin-Minggu, pkl. 19.00 s/d 20.15 WIB. Awalnya, mau dikasih judul CINTA MELATI. Karena judul itu sudah umum, pasti kalau ada prefiks Cinta di awal nama lead female, maka si tokoh utama wanita itu akan menderita, sedih, lugu, sabar, bodoh, pasrah. Nah, sinetron ini beda, tokoh wanitanya itu gadis muda yang penuh gairah kerja, hampir tidak ada nangis-nangis, baginya urusan jodoh adalah urutan kesekian kalinya setelah pekerjaan, ia tipe cewek Mandiri, Tegas, dan Bertanggungjawab. Ditunjang oleh penampilan fisiknya yang menarik, maka judul yang dipilih pun harus menarik, MELATI UNTUK MARVEL dipersiapkan untuk merebut kembali kursi nomor 1 yang telah disinggahi sinetron JIHAN yang sempat fenomenal beberapa minggu.

Mohon maaf, untuk berkomentar di halaman ini sudah ditutup (penuh). Terimakasih kepada blogvoters yang meluangkan waktunya menuliskan komentar hingga terkumpul 229 Responses.

Untuk berkomentar lagi, langsung saja ke penulis skenarionya, klik di sini Hilman Hariwijaya, Penulis Skenario Sinetron Cinta Fitri Season 3 dan Melati Untuk Marvel

atau di sini

Rezky Aditya-Chelsea Olivia, Chemistry Sinetron Terfavorit ABI 2008

229 Responses

  1. 2008 Oktober 21

    duh..rezkY…gag sabar Liat kamu lagi..hikz..hikz…
    btw, kenapa gag dipasangin ma bunga zaenal jja seyh???
    padahal kamu cocok beudh loch ma bunga zaenal…pazti labih greget deh klo ma dya…tapi…caYo wat rezKy…

    • 2009 Januari 1

      duhhh,,,aq seneng bgt nton sinetron nie,lucu n menegangkan.Marvel tu keren bgt,chelsea lg duhh jd tergila2 am mreka berdua

    • 2009 Januari 5

      Chelsea am Rezky Serasi juga ya,seneng deh kalo ngliat mereka lagi adegan mesra kaya dari hati gitu,,jangan2 klo Chelsea belom punya pacar Rezky naksir beneran X yaaaa….
      He.e.e.e.e.e Ngarep ya…..Emang iye…!
      PiiiiZZ
      Moga2 Mereka makin bersinar deh biar pd silau yg ngliat…
      Siapin kacamata ya…!
      Hehe

      • 2009 Januari 13
        putie permalink

        Chelsea Olivia dan Rezky Aditya?????
        Passssss BeGeTe!!!
        Serasi oooiiiii………………………………
        ada g` nech film mereka bedua?? film layar lebar nya…
        atau sinetronnya dengan judul yg laen aja dah….
        abis kalo ngeliat mereka g` ada bosan2nya
        ASLI DAH!!!!

        • 2009 Februari 25
          gigie permalink

          kereeeeeeeeeeeen………..
          cocok bangets e………….
          pacaran ajah!!!
          semoga tahun ini jadi tahunnya kalian berdua ya….
          amiiiin99x……..

          chelsea…..
          kamu imut banget, cocok tuch ama yang super cuek kaya` rezky
          good luck yoooo…………..

    • 2009 Februari 4
      setiadi permalink

      saya menyaksikan sinetron melati untuk marvel beberapa episode akting dan ceritanya sangat bagus cuma saya sangat menyesalkan adanya kekerasan seorang ibu memukul anaknya kelihatan sangat sadis sebaiknya dirubah dong kan ada cara yang lebih sopan .maaf yaa komentarnya nylekit

    • 2009 Februari 7
      Aurey permalink

      Pak penulis skenario M2M, tolong perbanyak scene antara AUREL-DIKA-REIHAN-SHAFA dunkz coz crita’a makin seru nih…

    • 2009 Februari 14
      Aurey permalink

      Karakter Marvel kok makin lebay.com deh. Ga bisa tegas apa? Masa jd cowo lemah gitu.
      Pliz deh pak penulis skenario, cerita Marvel-Melati jangan dibikin ribet.com dunk! Padahal sinetron yang gw tonton cuma M2M coz ga byk adegan nangis.
      Kalo makin ribet n lebay jd males nonton lagi.

      • 2009 Februari 16

        Setuju ma Aurey..marvel bikin tetep lucu, tp kadang juga tegas getu. Trus cerita reyhan ma Aurelnya bagus, scenenya tambahin dunk.

        untuk Fitri sdh ga minat sama sekali, penuh kekerasan dan tokoh protagonisnya bodoh2.

    • 2009 Februari 25
      zhe-zhe permalink

      christ laurent ko peran nya dikit banget cie,seharusnya kan peran antagonis itu sam abanyak nya dengan peran utama.klo gini terus si film nya jadi basi,

    • 2009 Februari 25
      Genduts permalink

      Yach moga ja mereka berjOdoh!
      gW berhaRap bAngEt mEreKa jAdiaN
      Tapi ,,,,,,,,,,,

      cHelsEa n’ gLen Makin Mesra jA!!!!!

      moga jA merEka pUtuz n’ cHelseA jaDi mA rEzkY!!!

      amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin 100000000000000000000000000000000000 x !!!!!!!!

    • 2009 Februari 25
      rinda permalink

      Haiiiiiiiiii!kak rizky kakak tetep jadi diri sendiri ya.semoga sukses ya kak.q dari dulu sejak kakak mncl d tv q udh sk.bukan karna kakak cakep tapi kakak beda dengan yg lain

    • 2009 Februari 25

      Sblmnya gw jrg bgt ntn yang nmna sinetron ngebosenin soalna,tp pas lht iklan pertama sinetron ini&lht bintang2na yang maen keren ya gw tonton mpe skrg,ok&serasi bgt deh chelsea ma rezky.

  2. 2008 Oktober 22
    denis permalink

    cute… ku tunggu sinetron terbaru mu beib, biarpun buat aku…kamu paling nyambung abizz baik chemistry en excellent acting with baim wong (the fenomenal cincin) or with glenn (best of buku harian nayla)… but’ the important for me . . .kamu yang terpenting, beib. . .u’real my artist beib

  3. 2008 Oktober 23

    Chelsea Olivia tidak pernah menyangka kalau pertengkarannya dengan Rezky Aditya berbuah bunga-bunga asmara.Perjalanan cinta Chelsea Olivia dan Rezky Aditya berawal dari pertemuan yang tidak menyenangkan. Gara-gara Rezky menendang ban mobilnya sampai spion mobilnya rontok.

  4. 2008 Oktober 29

    Smga sinetron nie brtahan lma.love u marvel.muach,kok jomblo tyuz sich

  5. 2008 Oktober 31

    ReZkY…………..kERen BGt wkTU LoE mAEn MELATI U/ MARVEL cMoGa fiLmnYa beRtHaN Lma Y???????????????

  6. 2008 Nopember 3

    y aMpYuN q Jg zHoEkHa bGdZ m SnEtRoN 2..gYa ReZqY dStU mAnX gDa TnDiNgAnX..

    ChElzEa Jg T-O-P..
    pALaGy oSt.nA pUzPa..cUoCuOk bGdZ..
    KoCaK dEcH..,,

    CaYo Wt SnEtRoN iNi!!

  7. 2008 Nopember 3

    Lagu Untuk Melati — dari Marvel dinyanyikan ST 12

    kau gadisku yang cantik
    coba lihat aku disini
    di sini ada aku yang sayang padamu

    kau gadisku yang manis
    coba dekat aku disini
    di sini ada aku yang cinta padamu

    * walau ku tahu bahwa dirimu
    sudah ada yang punya
    namun aku tunggu sampai kau mau

    reff:
    woo woo jangan jangan kau menolak cintaku
    jangan jangan kau ragukan hatiku
    ku kan selalu setia menunggu
    untuk jadi pacarmu

    woo woo jangan jangan kau tak terima cintaku
    jangan jangan kau hiraukan pacarmu
    putuskanlah saja pacarmu
    lalu bilang I LOVE U padaku

    repeat *
    repeat reff [2x]

Trackbacks & Pingbacks

  1. Chelsea

Comments are closed for this entry.

Blog pada WordPress.com.

SUMBER: pangeran 22

Satu Tanggapan to “MELATI untuk MARVEL”

  1. Chelsea Olivia dan Rezky Aditya?????
    Passssss BeGeTe!!!
    Serasi oooiiiii……………………………
    pacaran ajah!!!
    semoga tahun ini jadi tahunnya kalian berdua ya….
    amiiiin99x……..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: